sms lucu

untuk mendowload tinggal klik di sini

Anak tukang reparasi

Di Bdg. ada bapak yang tergila-gila sama reparasi mobil. Anak-anaknya diberi nama Accu dan Obeng.

Tahapan-Tahapan SMS

Satu hari gak sms tu wajar….

Tujuh hari gak sms mungkin ga da pulsa….

Dua minggu gak kirim sms mungkin kamu udah ngelupain aku….

Tapi kalau…

Empat puluh hari tidak sms….

Wah kayaknya aku mesti layat ne.. hehehehehe…

Fakta Baru Di Dunia Ini

Tau gak ada fakta di dunia ini yang belum kamu ketahui

Fakta 1 : Loe gak bisa nyentuh semua gigi loe dengan lidah loe
Fakta 2 : Setelah baca fakta 1 dengan begonya loe mempraktekannya
Fakta 3 : Setelah baca fakta 2 loe tersenyum dengan jengkelnya
Fakta 4 : Lo pasti akan ngirim sms ini ke seluruh tmen loe atau menghapusnya.

Disana Gunung Disini Gunung

Disana gunung…Disini gunung

Di tengah-tengahnya ada bunga melati Kamu bingung

Saya pun bingung

Kenapa ada bunga melati

Buang Sampah Sembarangan

Eh,Ntar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku ya..

Aku takut banget kamu jatuh, karena kalau kamu sampai jatuh, nanti disangkanya aku buang sampah sembarangan!!

Haha ha ha…

Ketahuan Kalau Imut


Hari ini aku sebel banget sama kamu, pokoknya aku gak bakalan maafin kamu, gara-gara kamu semua orang jadi tahu kalau gue “IMUT”


There is a Story


Pada zaman dahulu kala belum ada air, belum ada tumbuhan, belum ada hewan, belum ada listrik dan belum ada yang bisa diceritakan. Sekian dan terima kasih.


Persahabatan yang Indah


Persahabatan kita begitu indah.. Kau ketawa, akupun ketawa.. Kau nangis, aku ikut nangis.. Kau jatuh dari pohon, aku ketawa sampai nangis..


Pemadaman Listrik Bergilir Ditiadakan


PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK BERGILIR sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK BERGILIR


Aku Suka Sama Kamu


aku suka sama kamu…
aku suka banget sama gaya kamu….
aku suka liat kamu ketawa….
wajahmu begitu menggundah hatiku…..
apalagi kalo kamu punya EKOR…..
aku psti tambah senang liat kamu…..

.

Aktifkan pi-RING Nada Perut


Aktifkan pi-RING nada perut anda, Raih diskon 10% ketik:LAPER kirim ke perut anda.(Rp7000,-+termasuk es teh).untuk stop ktik :WAREG..info hubungi warung makan terdekat.dilarang hutang!!


Sapiku Ada Lima


Dinyanyikan dengan nada balonku ada lima

Sapiku ada lima
rupa-rupa warnanya
hitam putih kelabu
yang dua enggak tau

Sapiku hilang empat..aw..
hatiku sangat kacau
sapiku tinggal satu
mukanya kayak kamu


Teringat Dengan Wajahmu


Matamu indah… sangat bersinar..tiapku bicara… kudengar suara yang merdu… wajahmu… selalu kuingat di hari hariku… sungguh wajahmu mngingatkanku… pada hewan pliharaanku yang telah tiada.


Dikocok Tambah Tegang


Waktu diliat bikin deg-deg an

saat dipegang jadi makin tegang,

habis dipegang dikocok tambah tegang,

akhirnya keluar..

ah ah puas rasanyaa..

akhirnya gue dapet arisan nehh…..


Jangan Seperti Pepsodent


adi Sahabat jangan seperti…PEPSODENT yg setia hanya 12 JAM

Juga jangan seperti BAYGON yang setia hanya 24 JAM

Dan jangan seperti HIT yang setia hanya 48 JAM

Jadilah sahabat seperti REXONA yang SETIA STIAP SAAT….

Sebarkan SMS nih ke 5 sahabat sejati kamu..!!


Menu Minuman ES hari Ini


Macam-macam Jenis ES

1.Airliur =NgecES
2.Air jatuh =NetES
3.Air dingin =ES
4.Pepaya =KatES
5.Ikan bakar =PepES
6.Pesan sngkat =sm-ES
7.Org yg baca =StrES
8.Setuju??? =yEs


Jangan Baca Sms Ini


Jangan baca sms ini…!!!siapa saja yang baca sms ini(walaupn dalam hati)

harus memberi pulsa ke no.hp ini! Jika tidak maka anda harus menikahi monyet peliharaan saya…

Tatap Mata Saya


Tatap mata saya! Anda akan masuk kedalam dunia GENDENG!

oOo…. ternyata saya tidak bisa membawa anda ke dunia GENDENG, karena “ANDA SUDAH GENDENG SAAT BARU LAHIR”


SMS Paling Menjengkelkan

PERHATIAN..! Ini sms dibc sesdh mkn n g! Nyntai.!
Ni.
Smz
Aq
Tls
Khss
Wat
Km.
Tp’
Dlm.
Smz
Ini
Ga
Ada
Kata2
Yg
Indah
Cma
Wat
Iseng.
Khrp
Km
Ga
Mrh
Akan
Dtngnya
Smz
Ini.
Dn
Smg
Km
Jg
Ga
Nyesel.
Krn
Km
Dah
Mulai
Jngkl
Dngan
Smz
Ini.
Aq
Jg
Bngng
Kpn
Smz
Ini
Akan
Abz..
Aq
Blng
Km
Brhnti
Utk
Bca
Mz
Ini.
Stop.!!

Skrng
Km
Ga
Ssh
Lg
Trsin
Pnct2
Hp.

Eh..
Msh
Jg
Km
Pnct.
Dsr
Km
Pnsrn
Ma
Smz
Yg
Ga
Tau
Atrn
Dan
Bgmn
Cra
Buatnya..
Klo
Gtu
Krng
Km
Cb
Krm
Smz
Ini
Ke
Tmn2
Biar
Km
Jg
Ga
Jd
Orng
Yg
Bs
Di
Krjain
Ama
Smz
Yg
Ga
Ada
Artinya.

Klo
Jmpl
Km
Dah
Cpe?
Mndngan
Brhnti
Deh.!
Jgn
Km
Lnjtn
Tp
Ngmngng
Seru’
Gemz’
Lucu’
Trz
Bkn
Asyik
Jg
Bca
Nya.
Andai
Smz
Ini
Ga
Jg
Abz
Smpe
Bsk’
Gmna
Yah..?
Aq
Bkl. Gila’ Strz’ Bhkn Bls Yg Bkn Dan Ngrm Mz Ini. Nmun Mz Knyol Ini Jg Bnr2 Ga Pny Krjan. Dr Itu Skrng Cpt2 Sbrin Smz Ini.. Tp’ Emank Dsr Sms Sialan Bkin PUSING..!! He..3x


Mau Dikubur Jam Berapa


Ciee.. Dah siap berangkat ni ye..
Kamu tampil beda hari ini, Bro..
Mandi sudah..
Sholat udah…
Tampang dah Ok..
Costum juga sudah pas banget..
Pokoknya style abiz deh..

SO..

Mw dikubur jam berapa CUy..????

Dimana Mayatnya Berada


Imam sudah datang

Makmum sudah banyak

Kain kafan sudah beli

Kranda sudah siap

Kuburan sudah digali..

Tapi mayatnya dimana?

Ya ampuun..malah enak-enak maen internet

Sini.. sudah ditngguin juga.




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s